Download Lambang / Logo Vektor Tour de Banyuwangi tahun 2015

01:50

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuwangi, Jawa Timur siap menggelar, kejuaraan balap sepeda, International Tour de Banyuwangi Ijen (ITdBI), yang akan dilaksanakan pada 6-9 Mei 2015. 
Pada penyelenggaraan tahun keempat ini, Pemkab Banyuwangi, meluncurkan logo baru, yang digunakan dalam  ajang balap sepeda yang memiliki tanjakan terekstrem di Asia. 

Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, Minggu (22/3/2015) mengatakan, logo baru tersebut, sengaja dibuat untuk meningkatkan kualitas penyelenggaran, maupun peserta yang akan hadir di Banyuwangi, dan logo baru tersebut merupakan paduan antara aspek olahraga, gaya hidup (life style) berbasis budaya lokal, ekonomi, dan pariwisata.

"Logo baru ini sebagai pemicu untuk selalu mengingatkan kami agar selalu dinamis dan selalu ada yang berbeda dalam setiap penyelenggaraan Tour de Ijen," ungkap Bupati Anas.

Abduulah Azwar Anas menambahkan Logo baru tersebut akan dipatenskan dan saat ini sedang didaftarkan ke Kementrian Hukum dan Hak Asasi manusia, dan setiap merchandise yang digunakan harus seijin Pemkab Banyuwangi, sehingga hasilnya bisa dirasakan oleh masyarakat yang membutuhkan, seperti bantuan untuk orang miskin dan lain - lain.  
"Logo intu kita pantentakan dan yang akan membuat merchandise harus kerjasama dengan Pemkab, sehingga hasilnya bisa kita sumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan," tambah Bupati Anas.

Sebagai informasi, ajang balap sepeda International Tour de Banyuwangi Ijen (ITdBI), sudah masuk tahunan Persatuan Balap Sepeda Internasional (Union Cycliste Internationale/UCI), dalam kategori 2.2, sehingga para peserta yang mengikuti ajang tahunan yang digelar Pemkab Banyuwangi harus memiliki kualifikasi ditingkat Asia. (Son/HF)
Sumber Artikel : rri.co.id
Previous
Next Post »
0 Komentar