Download Logo Baru PBR ( Persipasi Bandung Raya ) 2015 Format Vector

02:17
PENGGABUNGAN antara Persipasi dan PBR belum sepenuhnya bisa diterima masyarakat Kota Bekasi. Maklum saja, klub besutan Dejan Antonic musim ini belum sepenuhnya bisa membawa nama Bekasi meski kini telah ber-home base di Kota Bekasi.
”Masih ada kata Bandung-nya, sedangkan home base di Bekasi. Kita sangat berharap ke depan bisa sepenuhnya milik Kota Bekasi,” terang Rafi (28) warga Kota Bekasi yang menyaksikan acara launching kemarin.

Sementara itu, Ketua Supporter Soebex Mania, Afriza Ilham menegaskan, dalam klausul kesepakatan harus ada pembinaan usia muda untuk membangun antusias Sekolah Sepak Bola (SSB) Bekasi. Selain itu nama Persipasi juga menjadi poin yang diajukan supporter.
Markas PBR yang kerap berpindah-pindah tempat juga menjadi kekhawatiran Soebex Mania, pihaknya berharap ke depan PBR bisa dicintai masyarakat Kota Bekasi dengan identitas sepenuhnya mencerminkan Bekasi.
”Kita berharap yang dibicarakan wali kota tadi pagi (kemarin) bisa menjadi kenyataan, yakni bisa menjadi 100 persen milik Persipasi Kota Bekasi. Saat ini memang masih Persipasi Bandung Raya, tuntutan kami memang nama Persipasi ini tidak hilang,” terang dia seraya mengatakan akan berkoordinasi untuk dukungan supporter nanti.
Meski diberitakan sebelumnya Persipasi memegang 55 Persen saham PBR, namun logo baru PBR dengan ciri khas Kota Bekasi lima Bambu Runcing belum bisa melekat di dada kanan pemain. Tetapi, untuk warna jersey khas Persipasi hijau stabilo sudah dapat digunakan pada laga kandang nanti.
Launching yang dihelat di stadion kebanggaan masyarakat kota Bekasi ini, antusiasme warga menyambut kehadiran Gaston Gastano, Kim Kurniawan, dan Nova Arianto, tidak dapat disembunyikan masyarakat yang menyaksikan.
Ketiga pemain ini pun tidak mempersoalkan kostum hingga logo baru yang kini berubah, yang terpenting mereka bisa bermain baik untuk masyarakat Beksi. ”Gak ada masalah, tugas pemain adalah latihan dan main. Urusan yang lain saya tidak ikut campur,” terang Gaston Castano kepada Radar Bekasi.
Hal itu juga disampaikan Nova Arianto yang diakuinya saat ini hanya adaptasi dengan cuaca Bekasi yang memang sedikit panas dibanding Bandung. ”Kalau perubahan nama saya pribadi sebagai pemain ikut apa kata klub. Semoga kepindahan kita ke Bekasi bisa lebih baik,” ungkap mantan Libero Persib Bandung ini.(one
Sumber Artikel : gobekasi.co.id
Previous
Next Post »
0 Komentar