Download Logo Baru Astra Motor 2015 Format Vector

06:26
Bertepatan dengan ulang tahun ke-45, Astra Motor, Main Dealer dan Retailer sepeda motor Honda terbesar di Indonesia, memperkenalkan logo baru perusahaannya. Logo baru ini melambangkan semangat baru Astra Motor dalam mewujudkan harapan konsumen.
“Selama 45 tahun berkiprah di industri sepeda motor Indonesia, Kami melalui berbagai perubahan. Kami selalu berusaha untuk menyesuaikan diri dengan perubahan yang terjadi, baik itu mengenai teknologi maupun keinginan konsumen. Di momen ulang tahun ini, kami ingin menyempurnakan diri dengan melahirkan logo baru,” ungkap Chief Executive Astra Motor, Sigit Kumala dalam keterangannya, Jumat (26/6/2015).
Logo baru Astra Motor didominasi oleh warna biru dan merah. Selain karena mewakili warna PT Astra International Tbk sebagai induk perusahaan Astra Motor, warna biru juga melambangkan kepercayaan, dinamis, kreativitas, serta loyalitas. Sedangkan warna merah mewakili warna logo Honda, sebagai produk utama dalam bisnis Astra Motor.
Seiring perkembangan zaman dan kebutuhan konsumen, Astra Motor selalu terpacu menjawab kebutuhan tersebut. Karena itu, menurut Kepala Wilayah Astra Motor Region Yogyakarta Ronaldo Widjaja, perubahan logo Astra Motor melambangkan semangat baru Astra Motor dalam mewujudkan harapan konsumen, yaitu selalu memberikan yang terbaik serta melampaui harapan dari konsumen.
"Keinginan untuk memberikan pelayanan lebih dari yang diharapkan konsumen tersebut diwujudkan dalam logo melalui gambar moncong sayap merah dan biru yang menembus frame," kata Ronaldo.
Ronaldo juga menjelaskan, logo baru Astra Motor menyerupai pesawat yang sedang mengudara ke atas, untuk mewakili fleksibiltas dan kesederhanaan Astra Motor yang terus berkembang dan melesat dengan cepat.
Ia berharap, dengan adanya logo baru ini Astra Motor siap untuk menyambut lembaran baru dan menghadapi tantangan baru, khususnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya di wilayah D.I.Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas serta konsumen Astra Motor lainnya yang tersebar di 21 provinsi Indonesia.(*)
Sumber : TRIBUNJOGJA.COM,
Previous
Next Post »
0 Komentar