Download Logo Baru Bank J Trust 2015 Format Vector

06:10

[PT Bank J Trust Indonesia Tbk](2199731  "") memperkenalkan logo baru pada hari ini. Hal tersebut dilakukan setelah perseroan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).

Presiden Direktur Bank J Trust Ahmad Fajar mengatakan, bank yang sebelumnya bernama Bank Mutiara ini telah mendapatkan persetujuan terkait pergantian nama dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak 21 Mei 2015 lalu. Sedangkan pergantian logo baru diperkenalkan pada hari ini.

"Logo Bank J Trust Indonesia ini sama dengan logo J Trust Group, merepresentasikan kepemilikan mayoritas saham J Trust Co. Ltd di perseroan," ujarnya di Jakarta, Selasa (23/6/2015).

Menurutnya, perubahan logo baru ini merupakan bagian dari transformasi bisnis perseroan yang mulai pada tahun ini akan fokus mengembangkan bisnis ke sektor usaha kecil menengah (IKM), consumer finance dan komersial.

"Perubahan logo ini juga menunjukan bahwa Bank J trust Indonesia merupakan bagian dari kelompok usaha J Trust Group, kelompok saha berskala multinasional dan berjaringan global," kata dia.

Seiring dengan perubahan nama dan logo tersebut, perseroan tengah mempersiapkan berbagai infrastruktur pendukung untuk pengembangan bisnis, diantaranya melakukan peningkatan kualitas SDM, penerapan sistem teknologi informasi yang lebih modern, penyempurnaan organisasi melalui penguatan kewenangan kantor cabang dan penajaman manajemen risiko dan praktir Good Corporate Governance secara ketat.

"Perubahan nama dan logo tersebut baru diterapkan di kantor pusat dan kantor cabang utama perseroan. Semantara, kantor cabang lainnya secara bertahap akan menggunakan nama dan logo baru pada Agustus 2015," tandasnya. (Dny/Ndw)
Sumber : http://bisnis.liputan6.com/
Previous
Next Post »
0 Komentar