Logo Baru Blibli.com 2015 Format Vector

05:17
Blibli.com Pamer Logo dan Slogan Baru, Target Tumbuh Enam Kali Lipat


“Setelah lebih dari tiga tahun menggunakan logo lama, kami merasa sudah saatnya untuk refresh the brand,” kata Kusumo Martanto (kanan/CEO, Blibli.com).
Blibli.com memamerkan penggunaan logo dan slogan baru yang diperkenalkan kepada media pada hari Selasa (16/6) di Plaza Indonesia XXI Lounge, Jakarta. Perubahan logo dan slogan ini dimaksudkan untuk mempertajam ciri-ciri utama yang dimiliki oleh situs e-commerce yang berdiri sejak tahun 2011 ini.
“Setelah lebih dari tiga tahun menggunakan logo lama, kami merasa sudah saatnya untuk refresh the brand. Kalau logo lama berwarna biru corporate, sekarang birunya lebih cerah. Ditambah ikon keranjang belanja yang menunjukkan Blibli.com sebagai situs belanja online,” papar Kusumo Martanto (CEO, Blibli.com).
“Sementara itu, slogan lama ‘Anytime, Anywhere Shopping’ kami pertajam lewat slogan baru ‘Big Choices, Big Deals’ yang menggambarkan banyaknya pilihan produk dari berbagai merek ternama di Blibli.com, yang juga disertai banyak promo menarik bagi konsumen,” sambungnya.
Promo yang dimaksud antara lain yang rutin diselenggarakan Blibli.com pada hari-hari tertentu. Monday Mom’s Day digelar tiap hari Senin yang menawarkan diskon untuk produk-produk rumah tangga, Rabu Cantik digelar tiap Rabu dengan penawaran khusus produk-produk busana perempuan dan kecantikan, serta Kamis Ganteng digelar tiap Kamis yang melibatkan produk-produk busana pria dan segala aksesorisnya.
“Penentuan hari-hari khusus untuk promo tersebut berdasarkan dari data analytics kami terhadap kebiasaan berbelanja pengguna. Jadi, bukan asal-asalan menentukan,” jelas Kusumo.
Blibli.com akan menyosialisasikan logo dan slogan baru ini kepada konsumen melalui iklan televisi yang sudah bisa disaksikan di layar kaca. Dengan penyegaran ini, Kusumo berharap bisa mencapai target pertumbuhan enam kali lipat pada tahun 2015 jika dibandingkan tahun lalu.
Sejauh ini, Blibli.com telah menawarkan lebih dari 300 ribu produk dan 5.300 merek yang berasal dari sekitar 2.100merchant yang bekerjasama. Tidak disebutkan data mengenai jumlah kunjungan maupun volume transaksi.
Previous
Next Post »
0 Komentar