Download Logo Vector Google Terbaru 2015

11:19
Mulai Selasa, 1 September 2015, Google mengubah logo mereka. Google mengucapkan selamat tinggal kepada ikon “G” biru dan menggantinya dengan simbol yang sesuai dengan desain logo yang baru.

Dalam posting di blog Google oleh Tamar Yehoshua, Vice President Product Management; dan Bobby Nath, Director of User Experience Google, keduanya menguraikan alasan di balik perubahan itu.
Download Lambang / Logo Baru Google 2015 format Vector
Google menyebutkan alasan perubahan logo karena raksasa pencarian itu membutuhkan bahasa visual baru yang dinamis, sesuai dengan perilaku pengguna masa kini di mana mereka mengakses Google dari berbagai layar, seperti ponsel, tablet, jam, dan tentunya desktop

Selama 17 tahun, Google telah mengalami banyak perubahan, dari portofolio produk hingga evolusi penampilan dan pengalaman saat digunakan. Pada zaman awal, Google adalah satu destinasi yang diakses dari satu perangkat: PC atau desktop. Zaman sekarang, Google diakses dari berbagai platform, aplikasi, dan perangkat, kadang bersamaan dalam satu hari. 

“Hari ini kami memperkenalkan bahasa visual baru yang merefleksikan realitas ini. Sebab, kami ingin terus menunjukkan momen-momen di mana keajaiban Google sedang membantu Anda, bahkan dari layar yang paling kecil,” tulis Google.

Google menyatakan perubahan logo ini tidak ada berhubungan dengan perubahan perihal Alphabet. “Ini sudah lama berada di ‘buku gambar’ kami. Ini adalah bagian dari komitmen Google untuk terus berevolusi sesuai dengan kebutuhan dan perilaku pengguna saat menggunakan produk kami. Tak hanya pengalaman memakai, tapi juga desain.” 

Google menyebutkan perubahan logo itu akan dimulai pada Google Search dan Maps, dan akan terus diaplikasikan pada produk-produk lainnya. Selain logo, Google menyatakan akan membuat perubahan pada hasil pencarian agar terlihat lebih segar, dan juga mengubah desain Kartu Now sesuai konteks konten. 

Google menekankan bahwa perubahan ini kemungkinan besar tidak akan menjadi yang terakhir. “Tapi pembaruan hari ini adalah refleksi yang sesuai dari beragam cara Google bekerja untuk Anda, baik melalui Search, Maps, Gmail, Chrome, dan lainnya.” 

“Kami tetap mengambil yang terbaik dari Google (simpel, friendly, berwarna-warni), dan kembali memahatnya tak hanya untuk Google masa kini, tapi untuk Google masa depan.” 
Sumber http://tekno.tempo.co/
Previous
Next Post »
0 Komentar