Logo Baru PT Sri Rejeki Isman Tbk (SRITEX) 2016

16:05
JAKARTA--Emiten tekstil dan garmen PT Sri Rejeki Isman Tbk. (SRIL) memasuki usia 50 tahun, ditandai dengan peluncuran logo baru.

Wakil Presiden Direktur Sritex Iwan Kurniawan Lukminto menuturkan perseroan telah meresmikan logo terbaru 50 Tahun Emas Sri Rejeki Isman “Sritex, Karya Indonesia untuk Dunia” di Sukoharjo bertepatan dengan upacara bendera yang dipimpin langsung oleh Iwan Setiawan Lukminto selaku Presiden Direktur SRIL.

"Sebenarnya, kami merayakan ulang tahun ke-50, ingin spesial, jadi meluncurkan logo baru. Kami yakin kinerja lebih baik," ujarnya kepada Bisnis.com, Selasa (19/1/2016).
Baca Juga :
Pada tahun ini, katanya, Indonesia dihadapkan pada tantangan globalisasi yakni berlakunya sistem perdagangan dan perekonomian Masyarakat Ekonomi Asean (MEA). Hal tersebut tentunya akan memicu adanya persaingan bebas dalam segala sektor, baik kualitas produk, sumber daya manusia dan sebagainya.

Selain tantangan yang ada dari MEA, tentunya perlu dicermati juga bahwa dengan berlakunya MEA ini terdapat peluang yang besar dikarenakan Asean memiliki potensi yang besar. Sebab, kawasan tersebut berada di urutan ketujuh dunia dari segi produk domestik bruto (PDB) sebesar US$2,6 triliun dengan 623 juta penduduk.

Pada 2020, katanya, PDB Asean diprediksi naik menjadi US$4,7 triliun. Sehingga, hal itu merupakan kesempatan dan peluang bisnis yang besar untuk peningkatan pemasaran produk-produk SRIL di kawasan Asean karena SRIL berorientasi ekspor dan produk-produk yang dihasilkan berkualitas tinggi.


Selama setengah abad perjalanan, SRIL hadir mewarnai kancah perindustrian dan perdagangan di tanah air khususnya dalam bidang pertekstilan dan produk tekstil di Nusantara dan bahakan mancanegara.

Setengah abad merupakan perjalanan yang panjang serta penuh tantangan. Perjalanan yang penuh proses dengan segala kesulitan yang telah dihadapi, namum dengan kegigihan, kedispilinan serta kerja keras dan totalitas maka SRIL berhasil melalui proses dan kesulitan tersebut sampai di titik saat ini.

Tentunya, ekspansi kapasitas produksi, peningkatan kualitas produksi, pengembangan diversifikasi produk dan perluasan jaringan pelanggan merupakan terobosan strategi yang akan diterapkan di tengah tajamnya persaingan global dan situasi perekonomian yang penuh tantangan.

Situasi teror dan gejolak-gejolak keamanan yang terjadi di berbagai negara di dunia memberikan potensi permintaan atas seragam-seragam khusus untuk kebutuhan pertahanan akan meningkat, untuk itu SRIL selaku Perusahaan yang mendukung Perdamaian dan Keamanan Dunia, siap memberikan dukungan atas pesanan-pesanan yang meningkat dengan menyiapkan prioritas bagi penyelesaian pesanan secepat mungkin dengan kualitas yang tinggi.

Selain peluncuran logo baru dan website www.sritex50.com, dalam rangka menyambut 50 Tahun Emas SRIL juga akan diadakan kegiatan-kegiatan setiap bulan seperti kegiatan bakti sosial dan kemasyarakatan, kegiatan olah raga, kegiatan aksi peduli lingkungan dan lain sebagainya dengan puncaknya adalah Perayaan HUT SRIL 16 Agustus 2016 dan upacara bendera 17 Agustus 2016. “Mari kita terus berkarya dan berikan yang terbaik untuk bangsa ini.

"Mari kita kibarkan bendera Merah Putih di seluruh negara di dunia, sehingga kita dengan bangga dapat mengatakan : SRITEX, KARYA INDONESIA UNTUK DUNIA! akan selalu dapat dibanggakan oleh Bangsa Indonesia sepanjang masa,” katanya.

Sumber : Bisnis.com
Previous
Next Post »
0 Komentar