Logo Lanudal Jakarta - Podok Cabe - Pangkalan Udara TNI AL

16:01
Logo Lanudal Jakarta
Request logo By Novi Alim Murdani
Waisai, 999-logo.blogspot.com - Berikut adalah gambar lambang / Logo Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut yang disingkat LANUDAL Jakarta yang berlamat di Pocok Cabe, Tangerang Selatan. Adapaun Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut Jakarta (Lanudal Jakarta) diresmikan  pada tangga pada 4 Oktober 2005 oleh Pangarmabar, dengan luas tanah 4.747 Meter persegi.
Baca Juga :

Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut Jakarta (Lanudal Jakarta) bermarkas di Jalan Talas II Nomor 61 RT 004 RW 001 Pocok Cabe, Tangerang Selatan.
Kantor Lanudal Jakarta ( lanudaljakarta.blogspot.co.id)

Selain tugas dan kewajibannya Lanudal Jakarta juga mempunyai visi dan misi, diantaranya :
1)        Visi.     Lanudal Jakarta mempunyai visi: “Menyelenggarakan dukungan logistic dan administrasi bagi unsur-unsur udara TNI AL serta tugas-tugas lain sesuai kebijaksanaan pemimpin TNI AL”.

2)        Misi.      Untuk mewujudkan visi Lanudal Jakarta dan memberikan peluang untuk perubahan sesuai tuntutan lingkungan strategis serta atas dasar kewenangan yang dimiliki organisasi ditetapkan Misi Lanudal Jakarta sebagai berikut:
a)      “Menyusun dan melaksanakan rencana dan program pembinaan kemampuan Lanudal serta sarana dan prasarana pendukungnya dalam jajaran Lanudal berdasarkan rencana dan program kerja Lantamal II. ”
b)        Menyediakan fasilitas pelabuhan dan pemangkalan bagi Pesud TNI AL”.
          c)      Melaksanakan perbaikan Pesud tingkat menegah, penyediaan fasilitas untuk pengujian dan kalibraasi peralatan navigasi penerbangan, senjata udara, pengamanan magnetik .
d).     “Melaksanakan dukungan pembekalan bekal umum, bekal teknik dan bekal khusus melalui kegiatan pengadaan, penyimpanan, penyaluran dan penghapusan sesuai tingkat dan  lingkup kewenangannya”.
e).     “Melaksanakan perawatan personel termasuk penampungan/messing, perumahan, pelayanan serta dukungan kesehatan, angkutan, rekreasi, penegakan dan pembinaan tata tertib dan disiplin, pembihaan mental dan jasmani serta bant
an hukum”.
f).      “Menyelenggarakan pembinaan kemampuan pertahanan pangkalan udara”.
g).     “Membina kekuatan dan kemampuan jajaran Lanudal meliputi perencanaan, penyusunan, pelatihan, penyiapan dan pelaksanaannya”.
h).     “Melaksanakan koordinasi dan kerja sama dengan komando, badan dan instansi baik di dalam maupun di luar TNI AL guna kepentingan pelaksanaan tugas pokoknya”.
i).       “Mengawasi, mengendalikan dan mengevaluasi pelaksanaan program Lanudal guna menjamin pencapaian sasaran programnya secara berhasilguna dan berdayaguna”.
j).       “Mengajukan pertimbangan dan saran kepada Danlantamal II khususnya mengenai hal-hal yang berhubungan deng bidang tugasnya”.

Artikel dikutip dari : lanudaljakarta.blogspot.co.id
Previous
Next Post »
0 Komentar