Kapan Samsung Galaxy S7 Active masuk dan di jual/dipasarkan di Indonesia?

04:54
Halo pemirsa pecinta Smartphone, sudah pernah dengan atau lihat Samsung Galaxy S7 kan? sudah dong,,,  sudah tau juga  dong kalau samsung Galaxy S7 hadir dengan dua varian yaitu Samsung S7 Edge dan Sumsung S7. nah info yang admin baca sekarang di beberapa media online nasional, saat ini Samsung sudah megeluarkan  yang versi baru juga, yaitu Samsung galaxy S7 Active, namun hingga hari ini admin menulis postingan ini, belum di jual resmi di Indonesia.

Ada yang tau gak nih kira - kira kapan Samsung Galaxy S7 Active mulia di jual di Indonesia ya, jadi penasaran mau beli nih, pokoknya kali ini gak ada ruginya kalau beli, fitur dan spesifikasinya benar-benar luar biasa, yang paling unggul deh dari semua samsung saat ini atapun semua smartphone yang ada ini dunia ini.. admin sudah buktikan dengan membeli samsung Galaxy S7, bukan yang S7 edge,

Berikut ini admin lampirkan berita - berita yang beredar tentang munculnya Samsug Seri Galaxy S7 active ini, sudah banyak memang yang membahas tentang ini, tapi belum ada yang memberitakan kapan mulai di jual di Indonesia, kalau kisaran harga jual sudah ada juga sih, kalau di rupiahkan, kira-kira sekitar 10 jutaan,,,, tapi itu memang sudah sebanding dengan spesifikasi yang di sediakan, jadi dijamin tidak menyesal.
Bunga Mawar - hasil Jepretan Kamera Samsung Galaxy S7

silakan simak berita di bawah ini, di kutip langsung dari teknologi.metrotvnews.com
Samsung Galaxy S7 adalah smartphone berkualitas. Sayangnya, meski memiliki fitur anti-air, ia tidak memiliki bodi yang tahan banting. Karena itulah, Samsung menawarkan Galaxy S7 Active.

Di AS, Samsung bekerja sama dengan operator telekomunikasi AT&T untuk meluncurkan smartphone ini per tanggal 10 Juni mendatang. Ia dihargai sekitar USD795.

Ini adalah keempat kalinya Samsung meluncurkan versi yang lebih besar, lebih tangguh dari smartphone flagship mereka. Tahun lalu, keputusan Samsung untuk meluncurkan versi Active dari Galaxy S6 adalah hal yang masuk akal, mengingat smartphone tersebut tidak dilengkapi dengan fitur anti-air.

Namun, kelebihan apa yang dimiliki oleh S7 Active jika dibandingkan dengan S7 biasa?

Menurut laporan The Verge, S7 Active memiliki desain serupa S6 Active. Jadi, ia memiliki bodi yang lebih tinggi dan lebih lebar dari Galaxy S7 biasa, meski ukuran layarnya sama. Galaxy S7 Active memiliki sisi yang terbuat dai metal dengan bumper di bagian sudut-sudutnya. Desain bodi ini membuatnya lebih nyaman untuk digenggam saat hendak mengambil foto.
Home button S7 Active dilengkapi pemindai sidik jari. Termasuk tombol home, terdapat 3 tombol fisik pada smartphone ini. Hal ini mungkin akan terasa aneh jika Anda terbiasa menggunakan smartphone dengan tombol kapasitif. Sementara bagian belakang Galaxy S7 Active memiliki warna kamuflase.

Karena memiliki ukuran yang berbeda dari S7 biasa, seorang juru bicara Samsung mengatakan bahwa Samsung tidak menjamin S7 Active akan dapat digunakan pada Gear VR yang ada saat ini.

Meskipun desain dari S7 Active tidak secantik S7 biasa, ia memiliki bodi yang lebih tangguh. Samsung mengatakan, S7 Active dapat bertahan saat dijatuhkan dari ketinggian hingga 1,5 meter, bahkan jika ia mendarat di bagian layar. Layar QHD Super AMOLED dari smartphone ini dilapisi dengan Gorilla Glass 4, yang akan membuat layar smartphone tidak mudah pecah.

Untuk masalah spesifikasi, S7 Active memiliki spesifikasi yang hampir sama persis dengan S7 biasa. S7 Active menggunakan Snapdragon 820 sebagai prosesornya, RAM 4GB, dan kamera 12MP. Ia hanya memiliki memori internal 32GB. Untungnya, S7 Active dilengkapi dengan slot micro SD. Ia juga sudah menyediakan layanan Samsung Pay.

Satu hal yang membedakan S7 Active dari S7 biasa adalah daya baterai. Pada ponsel ini, Samsung justru menggunakan baterai berdaya lebih besar, yaitu 4.000 mAh, lebih besar dari S7 Edge. Besarnya daya baterai ini berarti ia dapat bertahan lama saat penggunaan sehari-hari.
Previous
Next Post »
0 Komentar