Download Logo Bhayangkara FC Format Vector CDR

12:26
Sorong, 999-logo.blogspot.com Pergantian nama Bhayangkara Surabaya United (BSU) menjadi Bhayangkara FC, juga diiringi dengan pergantian logo klub. Klub yang bermarkas di Jemursari Selatan ini resmi menghilangkan embel-embel Surabaya di logonya.
Dalam penampakan logo Bhayangkara FC yang diterima Bola.net, perbedaan besar ialah hilangnya gambar Tugu Pahlawan, ikan hiu dan buaya di dalam logo Bhayangkara FC yang terbaru. Sebagai gantinya, logo anyar menggunakan gambar tugu berwarna emas yang diatasnya terdapat bola.
Kostum Bhayangkara FC (bola.com)
Nama Surabaya United yang awalnya berada di bawah nama Bhayangkara juga resmi dihapus. Di bagian atas hanya ada nama Bhayangkara saja. Sedangkan tulisan FC berada di bagian bawah perisai.

Logo Bhayangkara FC menggunakan perisai yang sama dengan BSU. Hanya saja perisai BSU lebih lebar, sedangkan Bhayangkara FC cenderung langsing. Di atas perisai tersebut, ada logo Polri lengkap dengan tiga bintang emas di atasnya.
Rencananya, logo anyar ini akan diperkenalkan dalam acara soft opening yang dilaksanakan di Mapolda Jawa Timur (Jatim), Kamis (8/9) pagi. (faw/dzi)

Sumber : bola.net
Previous
Next Post »
0 Komentar